Senin, 10 Januari 2011

Khasiat gren tea

Dapat membantu pertumbuhan sel kangker kulit, tapi selain itu masih banyak lagi manfaat teh hijau di antaranya.
¤. Membantu membakar lemak. teh hijau dapat mem percepat tingkat metabolisme karena pengaruh antioksidan yang membantu liver berfungsi lebih efektif.
¤. Mencegah penyakit jantung. Pembekuan throbosis yang abnormal dapat menyebabkan serangan jantung dan struk, dan teh hijau terbekti mencegah pembekuan lebih efektif.
¤.MEMBANTU MENURUNKAN TEKANAN DARAH. Obat hiperten si terkenal dikenal sebagai ACE inhibitor dimana teh hijau merupakan inhibitor ACE alami, dan penelitian membuktikan tekanan darah tinggi menurun setelah diberi teh hijau secara extra.
¤.MEMBANTU MELINDUNGI DARI DIABETES. Polyphenol dari teh hijau menghalangi amylase sehingga membantu menurunkan tingkat gula darah.
¤.MENCEGAH KERACUNAN MAKAN. karena teh hijau dikenal sebagai pembunuh bakteri. minum teh hijau dapat menurunkan resiko keracunan akibat bakteri.
¤.MENCEGAH BAU MULUT. Minum teh hijau dapat membantu membunuh bakteri dimulut penyebab bau mulut.
¤.MELINDUNGI DARI HEPATITIS. Teh hijau terbukti dapat menurunkan tingkat zat besi di seluruh tubuh yang berpengaruh langsung untuk melindungi hepatitis.
¤.MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH. Dari penelitian, berkumur teh hijau dapat meningka katkan kekebalan terhadap influenza dan flu. kimiawi teh hijau juga dapat merangsang sel gammadelta T yang mendukung kekebalan terhadap bakteri dan Virus.

September 26, 2007 Posted by Henry Santoso
http://hensan.wordpress.com/category/tips-kesehatan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar